Jumat, 23 Juli 2010

M A N T A N

Yapyap aku tau, lupain sang “mantan” emang susah bgt bgt bgt ! apalagi dy pernah ngisi hari2 kita dengan indah, pacaranya lama pula.. bih pst msh ada rasa lah minimal kita msh bs inget memory2 sama dy dulu itu.

Mungkin buat cowok juga sama kayak gitu, lupaen sang mantannya emang susah. Karena aku ngalamin hal yg sama, aku bisa lah ngertiin dy (dikit) hehe
MANTAN! Jujur ya aku gimana gitu kalo denger kata mantan . merinding disko wkwkwk :D
Ada sih beberapa mantanya cowoku yang ngeselin bgt tp ada juga yg baik bgt sama aku loo ;) haha jadi gasemua mantany dy tu aku benci .
Aku paling gasuka ya yg namanya dibeda2in / d sama2in apalagi sama mantan nya dia ! BIG NO !!
Aku gasuka kalok dy ngungkit mantanya / dy ngungkit mantanku.hey beb, itu masalalu ! skrg aku sama km aku jalanin semuanyasm km bukan sm mantanku yg dulu :)
Ada beberapa tips / cara sih yg aku pengen share d blog aku nih ;)
sebenernya ini ada d majalah langganan yg aku srg baca (GADIS ) tp mgkn sebagian dari kalian gasempet baca d majalah, ato gasempet beli gitu, jadi aku share lwt blog aku ni (^.^)

(nln)o.o(nln) Hantu #1 : Sang Mantan
Melepaskan diri dari bayang2 sang mantan memang susah buat semua org, mgkn termasuk buat cowok kita. Apalagi kalok cowok kita sudah cukup lama jadian sama mantanya dan putus secara baik2 (n) alhasil sang mantan yang masih srg beredar d kehidupan cowok kita yg pst bisa bikin deg2an trs LTips :
#1 Blajar dari kesalahan :
Keunggulan berhadapan dgn mantan adalah kita bias bljar dari kesalahan / kelemahan mantan ceweknya. Contoh : saat kita tau bahwa penyebab putus mereka adalah karena si cewek yg posesif dan operprotektif . maka sebaiknya kita ga melakukan hal yang sama ;)
#2 Pertahankan harga diri :
Kita berhak kesal lho, kalau cowok kita trs menerus mengungkit / membandingkan kita dgn mantanaya. Jadi sah sah aja kalau kita masang muka masam dan pura2 mengantuk / menyuruh cowok kita balik sama mantanya yg gapenting itu ketika dy mulai mengungkit mantanya (that’s great idea d(o.o)b )

(nln)o.o(nln) Hantu #2 : Kasih Tak Sampai
Si cewek yang dulu pernah sangat amat digilai sama cowok kita ternyata bisa jd ancaman juga lho . maklum krn blm pernah mendapatkan cewek ini, rasa ingin tau cowok kita pst masih besar bgt ! Tips :
#1 Hilangkan penasaran :
Yang perlu diingat adalah melarang cumin bikin cowok kirta makin penasaran sama obsesinya itu. Jadi, lebih baik biarkan saja dia mencari tau lebih banyak tentang cewek itu trapi pastikan kita sll ada untunk menghilangkan rasa penasaran itu trhdp cewek obsesinya J
#2 Hilangkan semua bukti :
Kalau rasa penasaran itu teteup gamau hilang, ini saatnya kita berhenti mengungkit segala sesuatu tentang cewek itu. Kalau cowok kita mulai membahasnya kita bisa masang muka bosan mengantuk dang a tertarik sama sekali yang menandakan cewek itu ‘so last year’. Semoga cowok kita mau melupakan dia ;)

(nln)o.o(nln) Hantu masa depan :
Setelah kita tau cara2 untuk mengusir hantu dimasa lalu, kita juga hrs memastikan kalau kitalah yg bakalan jadi “hantu” dari masa depanya yang bakal bareng sama cowok kita trs (dead love :D)
^^ tunjukan rasamu :
Kalau kita memang gasuka dengan hantu2 masa lalu ini sebaiknya bilang langsung sama cowok kita. Dengan begitu, dy jadi tau gimana prasaan kita ;)
^^ berfikir jernih :
Walaupun cemburu dan takut bgt kalau cewek2 gapenting ini akan merebut dy kembali, kita hrs ttp berfikir jernih dan jangan bersikap yg bisa membuat cowok kita malah jadi benci sama kita ;)
^^ percaya.. percaya.. dan percaya ! :
Sekeras apapun kita melenyapkan hantu masa lalu, ujung2ny kita hanya harus percaya sama diri sendiri dan cowok kita .PERCAYA KALAU DIRI SENDIRI LEBIH BAIK BANGET DARIPADA CEWEK2 GAJELAS ITU ! percaya juga cowok kita akan SETIA . tp kalau cowok kita gasembuh juga, itu tandanya kita hrs cari pacar lain . yeaahhh \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar