Jumat, 23 Juli 2010

A N G R Y A N G R Y A N G R Y x.x

beberapa bulan yang lalu aku baru pts sama cowoku sbt aja mr.P aku sempet pcrn sama dy wkt kls 1 smp trs sebulanya pts trs nyambung  kls 2 smp pts lg 3 mggunya trs kls 3 smp aku pcrn sampek juni lalu kira2 udah adalah setahhun lebih sama dy. aku udah mrasa cocok sama dy ,aku sayang bgt sama dy sebaliknya gitu. wlpn wkt pcrn aku sempet cuekin dy dy sempet selingkuhin aku tp gara2 itulah kita jd makin klop.
awalnya aku engga ada niat buwat sma k dps aku niatnya k rayon smpku  #sma 1 gianyar tp karena tuntutan mama dn bapak aku jadinya aku sekolah d denpasar.
aku sama mantanku engga ada masalah sama sekali dengan yang namanyalong distance tp setelah aku lulus smp dan aku keterima di sisma aku jadi merasa aneh merasa gelisah lalu ada aja masalah menimpa hubungan kita:( yaudah aku mnt pts secara baek2 dan awalnya sih dy engga mau tp aku omngin dy mau.
lanjut ketika aku udah sekolah d sisma kita msh sering smsan care2an telpan trs bbrp hari yang laluu aku ngrasa aneh aja sama dy aku ngrasa sih dy udah brubah gt ! pikiran aku kemana2 tp aku engga begtu peduli toh aku bukan syp2nya haha
sempet sih dy sms aku blg masih sayang bilang masih cinta masih blablabla.. jujur rasa syg aku k dy masih ada tp engga kayak pcrn engga kyk dulu. malemnya eh dy slh kirim sms ke aku blg apa gituu pokoknya isi "kaa" begitu aku selidikin dy lg deket sm seorg cewek st skolah sm dy. aku sih engga masalah yg jd problem dy blg smsnya tuh bwt sppnya dikaa hah? you so freak fvck ! aku engga sukanya kalok aku d boongin semepet nangis sempet sakit hati gatau kenapa mgkn aku msh syg sama dy .. aku ngliatin trs foto fb mantanku itu sama cewek itu. aku bwt status nyindir mreka ! isssss ~
COUPLE FREAK mreka nok !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar