Jumat, 23 Juli 2010

thx for my friend ,Diismas :*

someone ,udah nyadarin aku kalok aku pasti bakal bisa lupaen ssorg yg aku syg tp ORG ITU SLALU NYAKITIN AKU
katanya dy :

iyaa aku sih slalu dibayangin sm mantan2ku
mgkn kenangan indah d saat dulu kamu sama mantanmu t sangat berarti
aku mau gak mau dan hrs nglupain dy
aku rela krn aku gak mau jadi beban mreka
emg namanya mantan t susah bgt d lupain ,rasanya DULU smua begitu sempurna ,susah untuk menghakhirinya
tapi smua ada jalanya
smua berbeda ,gak ada yg sms yg ngucapin i love u ,ngengetin kita makan ,dan sebagaianya
walaupun sedih ,gak rela ,sepi ,masih ada TEMEN kok
YANG LEBIH DR SEGALANYA

makasih yaa Diismas Anindya :) kata2mu dalem bgt aku jadi sadar loo ,aku jadi gak nangis sm ga sedih lg deh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar